Cara Mengaktifkan Game Activity pada Discord PC

Discord ialah aplikasi voice chat yang sering digunakan oleh penggemar game untuk berkomunikasi. Bisa di katakan bahwa discord merupakan media yang sangat penting bagi penggemar game, walaupun di Sebagian game khususnya game online sudah banyak yang menyediakan fitur voice chat di dalamnya namun masih banyak yang menggunakan discord sebagai media komunikasinya. Pada saat ini, discord sendiri bisa di katakana aplikasi yang sangat populer, karena selain fitur yang sangat keren tetapi juga populer karena banyak orang yang mengunduhnya. Bahkan kita sendiri pun mengunduhnya dengan alasan tertentu.

Selain fitur voice chat yang dimana fitur unggulan dari discord sendiri, namun masih banyak lagi fitur – fitur keren lainnya. Yang dimana bertujuan untuk memudahkan  dan kenyamanan bagi para penggunanya, karena itu adalah  hal yang paling utama untuk di perhatikan. Discord sendiri lahir karena pada saat itu terjadi permasalahan yang dimana para penggemar game kesulitan untuk berbagi informasi, yang dimana pada saat itu masih naiknya aplikasi TeamSpeak dan Skype. Namun jika menggunakan aplikasi tersebut harus melakukan sesuatu hal agar dapat tersambung antara pemain dan juga memakan beban. Discord ini yang menjadi jawaban para pemain pada saat itu, yang dimana seiring waktu para pemain berpindah dari team speak ke aplikasi discord. Tentunya discord sendiri pada saat itu terus berupaya untuk semakin cekatan dengan seiring berlarihnya media komunikasi para pemain.
Sekarang, discord sudah memiliki segudang fitur yang dimana hal itu merupakan kabar baik bagi penggemar game. Baru – baru ini, discord baru merilis beberapa fitur yang dimana seperti video call dan fitur live streaming. Namun ada juga fitur yang tidak kalah keren dari fitur yang lainnya, seperti game activity.
game activity merupakan satu dari sekian banyak fitur discord, fitur ini akan menampilkan status playing atau status permainan yang kita mainkan. Jadi untuk menginformasikan bahwa kita memainkan sebuah game tertentu. Untuk menampilkan status playing pada discord kita, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengaktifkan game activity pada discord PC.

cara mengaktifkan game activity pada discord PC:

1.    Kita buka terlebih dahulu discordnya,
2.    Selanjutnya kita klik atau pilih user setting yang berlogo seperti roda bergerigi,  

3.    Selanjutnya akan keluar banyak pilihan, dan kita cari game activity pada bagian app settings,
4.    Setelah kita game activity sudah terbuka, selanjutnya kita on atau aktifkan display currently running game as a status message,

5.    Selanjutnya game yang kita mainkan akan otomatis ada, jika tidak terbaca game yang kita mainkan kita klik add it di atas bacaan display currently running game as a status message dan tambah game yang dimaksud.

Penutup
Itulah cara mengaktifkan fitur game activity pada discord kita , fitur yang disebutkan diatas hanya beberapa. Sekian dari artikel kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir.






меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Mengaktifkan Game Activity pada Discord PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel