Recommend Bot Auto Role untuk Server Discord

Discord merupakan aplikasi percakapan suara dan bisa juga dengan obrolah teks yang bisa kita dapatkan dengan gratis. discord ini banyak di unduh oleh para gamer atau seseorang yang gemar bermain game. aplikasi discord ini bisa kita dapatkan atau kita unduh di desktop serta ponsel kita. aplikasi Discord sendiri bisa dibilang aplikasi yang cukup lama karena aplikasi discord baru dikenalkan dan di rilis pada bulan Mei 2015 yang bertujuan untuk mempermudahkan komunitas gamers di Reddit. dengan begitu, discord terus dikembangkan dan menjadi sebuah aplikasi penolong bagi para penggemar game untuk berkomunikasi karena pada dikala itu masih kurang mutahir serta sangat rumit buat digunakan. Discord ialah aplikasi multi- platform yang bisa dijalankan pada Komputer ataupun langsung dari website, serta pakai secara bertepatan kala pengguna lagi bermain permainan.

Dari tahun ke tahun, discord sangat berkembang pesat dari segi fitur dan juga kenyamaan para penggunanya. Agar para penggunanya sendiri mudah untuk menggunakannya dan merasa nyaman tentunya. Sekarang kita bisa nikmati berbagai fitur antara lainnya ialah kita bisa mengirim pesan, kita bisa menggunakan voice chat yang dimana fitur ini sangat cocok untuk gamer, dan akhir – akhir ini discord mengeluarkan fitur yang sangat keren yaitu kita bisa melakukan live streaming di dalam discord dan tentunya kita menontonnya, selanjutnya ialah fitur video call. Kalo di pikir – pikir aplikasi discord ini bisa kita gunakan untuk berbagai aktivitas yaitu seperti meeting dan lainnya.

Di dalam aplikasi discord sendiri, kita bisa mengundang bot yang dimana bot ini bisa mempermudah kita sebagai admin atau moderator di sebuah server discord. Kali ini kita akan membahas beberapa discord yang wajib kita undang  ke dalam server discord, discord yang kita bahas kali ini merupakan discord yang dimana berfungsi untuk auto roles. Jadi admin atau moderator tidak perlu memberikan role kepada membernya setiap kali masuk ke dalam server.

Recommend Bot Auto Role untuk Server Discord:

1.    Koya
Yang pertama ialah bot Koya, selain untuk memberikan role kepada member yang baru masuk, bot Koya ini bisa kita gunakan untuk menyambut member yang masuk dan memberikan salam kepada member yang keluar server. Selain fitur diatas, masih banyak lagi kegunaan dari bot koya ini.

2.    Mee6
Selanjutnya ialah bot mee6 tentunya bot ini masuk ke daftar recommend, karena hampir semua server discord official banyak memakai bot yang satu ini. Selain fitur auto roles, mee6 juga dikenal sebagai bot leveling dan moderation. Selain fitur diatas mee6 juga memiliki fitur yang keren, setiap orang masuk dan keluar server akan dikirim pesan secara private oleh mee6 dan masih banyak fitur yang lainnya.

3.    yagpdb.xyz
bot recommend selanjutnya ialah yagpdb.xyz, bot yang satu ini selain memiliki fitur auto roles yang dapat kita gunakan. Bot yagpdb.xyz juga dikenal sebagai bot moderation yang paling efektif, karena disaat member server mengirim pesan yang tidak pantas akan diberi hukuman ban atau mute secara otomatis.

4.    Carl-bot
Selanjutnya ialah Carl bot, bot yang satu ini memiliki fitur auto role dan kita bisa gunakan bot ini untuk memilih role dengan emoji reaction. Jadi member bisa memilih yang dia suka hanya dengan memilih dan melakukan reaction, tentunya ini merupakan bot yang sangat unik. Untuk fitur lainnya hampir semua sama dengan bot yang sebelumnya.

Penutup
Itulah beberapa recommend bot auto role yang dapat kita undang untuk server discord kita, fitur yang disebutkan diatas hanya beberapa. Jadi untuk fitur lengkapnya bisa  dicek di website botnya masing – masing. Sekian dari artikel kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir.
меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to " Recommend Bot Auto Role untuk Server Discord"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel