Rekomendasi Bot Terbaik untuk Server Discord

Pada saat ini, dimana situasi yang diharuskan kita berada di dalam rumah karena adanya pandemic ini. Situasi seperti saat ini memang sangat memprihatinkan, karena kita yang biasa bekerja dan sekolah yang merupakan kegiatan sehari – hari, kemudian disuruh bekerja dan belajar di rumah. Selama satu bulan lebih kita sudah bekerja dan belajar di rumah, dengan begitu akan timbul rasa bosan saat kita melakukan sesuatu yang monoton. Dikatakan monoton karena disaat kita berada dirumah, setelah pekerjaan atau bahkan waktu belajarnya sudah habis kita akan pergi tidur. Hal ini yang membuat kita merasa bosan berada di rumah terus.

Sebenarnya banyak yang dapat kita lakukan selama di rumah saja, salah satunya yaitu bermain game. Tidak bisa di pungkiri bahwa game dapat mengurangi rasa bosan kita saat berada di rumah, bahkan sebelum pandemic ini datang banyak orang yang sudah bermain game untuk menghilangkan rasa bosan. Selama satu bulan ini grafik download untuk game khususnya online melonjak naik, karena sudah dipastikan banyak orang yang mendownload pada saat seperti ini. Selain game itu sendiri yang melonjak, tentunya aplikasi atau software untuk membantu saat bermain game kena imbasnya. Salah satu aplikasi yang dapat membantu saat kita bermain game yaitu discord.

Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing didengar oleh orang penggemar game, karena discord sangat membantu kita saat bermain game. Discord dapat berfungsi sebagai media untuk memberikan informasi saat bermain game, discord sistemnya seperti menelpon kepada seseorang namun dapat menampung banyak dalam satu server, selain itu discord sangat mudah digunakan, jadi jangan khawatir tidak tau kalau kita baru mendownloadnya atau memakainya. Discord juga dapat kita download dalam bentuk mobilenya dan ukuran aplikasinya juga sangat kecil.

Selain itu juga, kita dapat menambahkan bot ke dalam channel kita. Disetiap bot memiliki fungsi dan tugas masing – masing, namun kegunaannya pasti mempermudah kita saat berada di channel tersebut. Berikut ini kita akan jelaskan dan memberikan recommend bot yang dapat kita pasang di dalam channel kita.
Recommend bot untuk channel di discord:
1. Dyno
Dyno merupakan bot discord yang bertugas untuk menyambut jika ada member baru  yang masuk, selain itu jika ada yang keluar dari channel akan mendapatkan pesan dari dyno. Kemudian bot ini sangat berguna jika kita ingin memberikan informasi di channel dan dyno dapat memberikan role kepada member yang berada di dalam channel.

2. YAGPDB
YAGPDB merupakan bot yang berguna jika di dalam channel discord kita sedang rusuh, karena YAGPDB merupakan bot yang dapat memberikan sanksi kepada member yang tidak patuh, selain itu YAGPDB bisa kick member secara otomatis. Bisa dikatakan bot ini membantu para admin yang berada di dalam channel tersebut.

3. Rythm 
Rythm  merupakan bot yang dapat kita menjadi relax, karena bot ini dapat menyetel lagu di dalam discord. Pasti tidak asing orang yang sudah lama menggunakan discord saat mendengar lagu  rhythm.

4. Ayana
Ayana merupakan bot yang hampir sama dengan rythm, namun bot yang satu ini pantas untuk kita masukkan kedalam channel discord kita.

5. Arcane 
Arcane merupakan bot yang recommend selanjutnya, tugas dari bot yang satu ini mencatat aktivitas member dalam sistem rank, bisa di katakan bahwa bot ini bisa bekerja sama dengan dyno.

Penutup
Demikian artikel kali ini, semoga artikel kali ini membantu. Terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Rekomendasi Bot Terbaik untuk Server Discord "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel