Cara Mengatur Touch Id pada Iphone

 Pada zaman seperti saat ini banyak sekali teknologi yang sudah di kembangkan yang awalnya sangat tidak terduga menjadi sesuatu hal yang sangat berguna pada saat ini, tentu kita berfikiran bahwa akan menjadi secanggih seperti saat ini. Dapat kita ambil contoh yaitu telepon, dulu telepon sangat jarang ditemukan, bahkan jika kita ingin mendapatkan atau bahkan ingin menelpon seseorang , kita harus berjalan dulu ke warung telepon yang biasa di sebut wartel. Dengan membayar 500 rupiah, kita bisa menelpon dengan jangka waktu 1 jam. Beda dengan sekarang, yang dimana kita bisa menelpon sesuka kita dimana saja dan kapan saja. 


Sekarang perkembangan teknologi modern sangat pesat, dalam jangka beberapa tahun banyak handphone yang di produksi untuk memenuhi kebutuhan semua orang khususnya kita. Sekarang sudah banyak handphone yang di jual belikan di pasaran, mulai dari berbagai merk, harga dan spesifikasi. Dulu handphone yang sangat populer yaitu iphone, bahkan sampai saat ini banyak orang yang masih menggunakan iphone. Iphone sendiri berbeda dengan android, walaupun ada beberapa hal yang sama dengan android. Jadi tidak heran disaat kita sudah lama menggunakan android lalu kita pindah menggunakan iphone, kita di awal akan merasakan kebingungan. Tetapi beberapa  lama nantinya akan terbiasa menggunakan iphone. Awalnya kita memang berfikiran iphone lebih ribet dari pada android, Padahal tidak seperti yang dipikirkan oleh kebanyakan orang yang mengatakan menggunakan iphone sangat sulit dan ribet, malah sebaliknya. Penggunaan iphone sangatlah efektif dan efisien, walaupun pengaturannya tidak sama seperti halnya handphone android.


Seperti halnya pada pengaturan kata sandi, yang dimana kita bisa menggunakan sidik jari kita untuk membuka iphone kita, jadi akan mempermudah kita membuka handphone kita. Tetapi kita harus mengaturnya agar kita bisa menggunakan fitur seperti diatas. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatur touch id pada iphone, cara ini sangat mudah kita lakukan oleh orang awam sekali pun.


Cara mengatur touch id pada iphone:

1. Buka pengaturan – pertama yang harus kita lakukan yaitu membuka oengaturan iphone kita,

2. Cari touch id & kata sandi – selanjutnya kita scroll kebawah dan cari touch id & kata sandi,


3. Masukkan sandi – selanjutnya kita akan di suruh untuk mengisi kata sandi iphone kita 


4. Atur – lalu setelah kita sudah mengisi kata sandi iphone kita, selanjutnya kita akan diarahkan ke menu touch id & kata sandi, kemudian kita tinggal atur touch id kita di gunakan untuk apa saja, seperti halnya kita aktifkan untuk membuka iphone. Lalu kita pilih tambah sidik jari dan selesai.



Penutup

Demikian cara mengatur touch id pada iphone, sangat simple kita lakukan. Semoga mengerti dengan apa yang di jelaskan diatas, selamat membaca dan terima kasih.


меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Mengatur Touch Id pada Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel