Berikut Beberapa Kode Unik pada Pencarian Google

Pada saat ini, yang dimana kita sudah terbantu dengan adanya teknologi yang super canggih pada zaman ini. Patutnya kita sebagai makhluk sosial seharusnya bersyukur karena dapat menikmati kecanggihan dari teknologi - teknologi yang ada.Kita juga seharusnya menggunakan teknologi - teknologi untuk kegiatan yang bermanfaat bagi kita dan sekitar kita, jika kita melakukannya untuk hal yang negatif ujungnya akan berdampak yang buruk terhadap kita sendiri. Oleh karena itu, kita sebagai orang yang mengerti harus menggunakannya dengan bijak juga.

Pada saat ini, sepertinya jarang sekali kita tidak menemukan orang yang tidak mempunyai handphone. Hampir semua orang mempunyainya apalagi yang namanya laptop, sebagian orang menggunakannya sebagai alat untuk komunikasi kepada kerabat kita. Sebagian digunakan untuk bekerja. Selain itu, tidak jarang juga kita menemukan orang yang menggunakan handphone atau laptop sebagai alat untuk mencari informasi.Karena pada saat ini, kita bisa dengan mudahnya mencari informasi atau kabar terbaru dari dunia luar. Hanya bermodal handphone atau laptop dengan data internet, kita bisa mengetahui situasi yang terjadi pada dunia luar. Selain itu, kita dapat menggunakannya sebagai sarana belajar kita, yang dimana jika kita belajar namun di buku tidak mengerti, kita bisa mencarinya di internet.
Dengan bantuan google, kita dapat mencari hal apa saja yang kita rasa tidak mengetahui. Karena di google sendiri, memiliki banyak sumber yang dapat kita akses. Jadi jika rasa kita tidak memuaskan, kita bisa cari ke sumber yang lainnya. Hal di atas sudah dilakukan dan di ketahui oleh kebanyakan orang, yang dimana fungsi dari google sendiri.Namun hal - hal dibawah ini, bisa dikatakan sisi lain yang belum di ketahui kebanyakan orang dan membuat orang yang mencobanya akan merasa heran. Hal dibawah ini merupakan beberapa keyword yang dapat kita coba di google dan setelah kita mencari dengan keyword yang dimaksud akan menampilkan yang unik karena berbeda jika kita mencari hal yang lainnya.

Keyword ini dapat kita coba untuk kesenangan semata, yang dimana buat hiburan saja. Kita bisa menunjukkannya kepada teman - teman kita. Seperti yang kita ketahui bahwa google tempat untuk mencari informasi bagi sebagian orang, namun kini kita bisa coba google sebagai sarana hiburan. Kita bisa coba gunakan berbagai jenis peramban web.
Berikut beberapa kode unik yang dapat kita coba di pencarian google:

1. Do a barrel rol
Ketikkan “ do a barrel rol “ pada kolom pencarian, maka kita akan melihat halaman – halaman pencarian kita berguling – guling.
2. Askew 
Ketikkan “ askew “, maka browser kita akan terlihat miring.
3. Zerg rush
Ketikkan “ zerg rush “ pada kolom pencarian, maka kita akan melihat huruf O bertebaran dan hasil pencarian kita akan hilan dan acak – acakan.
4. Public IP address
Ketikkan “ public IP address “, maka IP address yang kita pakai akan muncul pada halaman pertama pencarian.
5. Google gravity
Ketikkan “ google gravity “ di kolom pencarian lalu klik I ‘am feeling, maka hasil pencarian kita akan berjatuhan karena efek gravity.
6. Blink HTML
Ketikkan “ blink HTML “ , maka semua tulisan blink dan HTML akan berkedip – kedip.
7. Set timer for
Ketikkan “ set timer for …hour …minute …second”, google akan melakukan hitungan mundur dan akan berbunyi jika waktu habis selayaknya alarm pada handphone.
8. Google space
Ketikkan “ google space “ lalu klik I ‘am feeling lucky. Maka hasil pencarian kita akan melayang seperti di luar angkasa.

Penutup 
Demikian kode unik yang dapat kita coba pada pencarian google, semoga kita semua terhibur dengan adanya kode -  kode diatas, terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Berikut Beberapa Kode Unik pada Pencarian Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel