Cara Menghubungi Customer Service eBay

Jika Anda menjalankan bisnis eBay, Anda mungkin tidak menyadari bahwa kebutuhan akan layanan pelanggan yang hebat masih ada ada - bahkan untuk lelang online. Ketika pembeli menerima layanan pelanggan berkualitas dari Anda, mereka berpotensi melakukan satu dari dua hal - atau keduanya. Mereka akan memberi Anda umpan balik yang bagus, dan mereka mungkin mencarinya lebih banyak lelang Anda di masa depan. Jika Anda berharap demikian mencari nafkah dari eBay, Anda harus berhenti berpikir itu sebagai 'lelang' dan mulai menjalankannya seperti a 'bisnis.’ 
Jika Anda memiliki bisnis batu bata dan mortir, bagaimana caranya apakah Anda akan memperlakukan pelanggan Anda saat mereka berada berdiri di konter Anda, menunggu Anda selesai menelepon pesanan mereka? Anda akan sangat membantu dan hormat tentu saja! Anda akan melakukan semua itu Anda dapat menjamin bahwa pelanggan kembali pendirian Anda di masa depan. Anda akan membungkuk ke belakang untuk memastikan bahwa mereka membeli pengalaman dengan Anda memuaskan dan menyenangkan. Mengapa Anda melakukan kurang dari itu tutup salah satu lelang eBay Anda? 

Pertama, bertindak cepat pada penutupan lelang Anda. Hubungi pemenang, dan beri selamat kepada mereka. Menjelaskan item yang telah mereka menangkan dan bagaimana itemnya dikirim - bahkan jika informasi ini sudah menjadi bagian dari deskripsi untuk pelelangan. Ingatkan mereka akan hal itu memenangkan jumlah penawaran, dan memberi mereka opsi pembayaran dan instruksi. Beri tahu mereka kapan barang itu akan dikirim. Tutup email Anda dengan berterima kasih kepada mereka karena telah berpartisipasi di pelelangan Anda. 

Anda bahkan mungkin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu mereka tentang lelang terbuka lainnya yang Anda miliki juga. Pikirkan kontak ini dengan pemenang sebagai a percakapan yang Anda lakukan dengan pelanggan yang berdiri di konter Anda dalam imajiner itu toko batu bata dan mortir. Setelah pembayaran dan detail pengiriman diurus, hubungi pembeli Anda lagi. Biarkan mereka tahu kapan barang itu dikirim - tanggal pastinya dan waktu - dan ketika diharapkan tiba pada mereka akhir. Selama kontak ini, beri tahu mereka jika mereka punya masalah atau pertanyaan, yang seharusnya hubungi Anda melalui situs eBay. 

Jika mereka melakukannya hubungi Anda di masa depan, pastikan Anda jawab segera, dan Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat mereka senang dengan pembelian mereka - bahkan jika itu berarti mengeluarkan pengembalian uang. Iya. Anda harus terbuka untuk mengeluarkan pengembalian uang , tergantung pada apa itemnya. Selanjutnya, Anda harus segera mengeluarkan pengembalian uang. Tentu saja masuk akal untuk mengharapkan pembeli mengembalikan barang ke Anda, dengan biaya Anda, sebelum pengembalian dana dikeluarkan - tetapi begitu Anda menerima item, keluarkan pengembalian dana segera. Ini bisnis yang bagus!
меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Menghubungi Customer Service eBay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel