Cara Memasang Ekstensi IDM di Mozila Firefox

Pada saat seperti ini, Sebagian dari kita pasti mengenal dengan teknologi. Pastinya, karena pada saat ini kita semua di mudahkan beberapa hal dalam kehidupan kita sebagai makhluk sosial. Oleh karena itu, patutnya kita harus bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena telah mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi modern sehingga kita dibuat mudah dengan adanya teknologi tersebut. Selain itu, kita juga terbantu karena dengan adanya teknologi kita sebagai manusia telah diringankan pekerjaan – pekerjaan yang seharusnya menjadi berat.

Tiap orang yang memiliki laptop ataupun komputer tentu mendownload file, foto, musik ataupun sebuah aplikasi yang di mana untuk kebutuhan kita sendiri atau hanya melengkapi hal yang kiranya kurang pada laptop kita. Setelah itu, dikala kita mengunduh sebuah aplikasi ataupun apapun itu tentu merasa lama sekali ataupun apalagi stuck sementara itu internet yang kita gunakan lancar pada saat menyaksikan sebuah video di youtube. Permasalahan tersebut tentu pernah dirasakan tiap orang yang mendownload internet download manager ataupun yang kerap kita dengar dengan istilah IDM.

Tidak heran kebanyakan orang yang sudah mempunyai laptop pasti sudah memiliki internet download manager di dalam laptopnya, software yang kita kenal dengan singkatan IDM ini dapat digunakan jika kita memasangnya pada sebuah peramban web. IDM sangat membantu kita di saat kita ingin mengunduh sesuatu di sebuah peramban web, yang dimana IDM mempercepat proses pengunduhan. IDM ini sudah teruji dari tahun ke tahun.
Sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara memasang IDM ke google chrome, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara memasang IDM ke mozila firefox. Sebuah peramban web yang berbeda tentunya tampilannya juga berbeda namun pada intinya sama.

Cara memasang ekstensi IDM di mozila firefox:
1. Pertama – tama kita harus terlebih dahulu mengunduh IDM nya terlebih dahulu dan pastikan sudah dalam keadaan crack, selain itu IDM yang kita unduh merupakan versi yang terbaru,
2. Selanjutnya kita buka mozila firefoxnya, lalu kita click garis tiga yang berada pada pojok kanan atas, setelah itu akan keluar banyak pilihan. Selanjutnya kita pilih saja add – ons,
3. Setelah itu akan keluar sebuah tab baru, kita clik extensions dan kita clik kolom pencarian dan cari IDM Integration Module,
4. Setelah itu akan keluar extensions yang dimaksud dan click add to firefox, lalu kita aktifkan atau enable extensions yang dimaksud.

Penutup
Demikian cara menambahkan ekstensi IDM pada mozila firefox begitu mudah untuk orang yang sudah pengalaman, namun terasa kebingungan bagi orang awam. Jika merasa bingung, di coba untuk di baca dengan perlahan dan pahamin setiap kata. Jika kalau masih bingung bisa tanyakan di kolom komentar, sekian dari artikel kali ini dan terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Memasang Ekstensi IDM di Mozila Firefox"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel