2 Cara Melihat Stalker di Instagram 100% Work

Pada saat ini, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern semakin banyak hal baru yang dapat kita nikmati. Selain kita bisa menikmati hal yang baru tersebut, kita juga dapat memanfaatkannya yang di mana dapat mempermudah kita disaat melakukan sesuatu. Kita sebagai makhluk sosial seharusnya mensyukuri hal yang baru ini sebagai tanda terima kasih kita kepada tuhan yang maha esa. Hal baru ini mencangkup banyak hal, namun kita dapat mengambil salah satu contoh yaitu dengan melihat semakin banyaknya produksi alat elektronik yang dapat kita nikmati sampai sekarang ini seperti handphone.

Di samping itu banyak aplikasi -  aplikasi di dalamnya yang dapat kita coba yang dimana kita bisa  mengunduhnya dari berbagai platform. Salah satu aplikasi yang populer saat ini ialah Instagram, Instagram merupakan suatu aplikasi berbagi gambar yang membolehkan pengguna mengambil gambar, mengaplikasikan filter digital, serta membagikannya ke bermacam layanan jejaring sosial. Bahkan kalangan artis dunia banyak yang mencoba di Instagram ini, kemudian disaat kita memiliki banyak pengikut di Instagram kita dapat mengambil keuntungan di dalamnya. Mempromosikan suatu produk, seperti yang kita ketahui bahwa cara ini sangat efektif dilakukan di Instagram bahkan banyak orang yang melakukannya.
Dari tahun ke tahun Instagram terus melakukan perbaikan demi mencapai kesempurnaan suatu aplikasi dan terus memperbaharui hal – hal yang di dalamnya, sehingga tidak heran kalau di Instagram banyak fitur yang dapat kita coba. Satu fitur yang unik di Instagram ialah memotong gambar jadi wujud persegi, sehingga nampak semacam hasil kamera Kodak Instamatic serta polaroid. Perihal ini berbeda dengan rasio aspek 4: 3 yang universal digunakan oleh kamera pada peranti bergerak. Selain fitur diatas banyak lagi fitur yang dapat kita coba di Instagram ini, salah satu fitur yang baru pada Instagram yaitu kita dapat melihat berapa orang yang melihat atau mampir ke profil kita di Instagram, namun tidak tahu siapa saja yang mampir ke Instagram. Untuk melihat siapa saja yang mampir ke Instagram kita perlu beberapa usaha terlebih dahulu. Kali ini kita akan membahas cara melihat atau mengecek stalker yang mampir di Instagram kita, dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Beberapa aplikasi yang dapat kita coba untuk melihat siapa saja yang mampir ke profil kita:
- Analayzer for Instagram
Aplikasi ini dapat membantu kita melihat akun yang sering mengunjungi profil Instagram kita, walaupun mereka tidak mengikuti kita.
- Followmeter for Instagram
Selain dapat melihat siapa saja yang sering mengunjungi profil kita, aplikasi ini dapat melakukan Analisa terhadap akun Instagram kita.

Cara melihat akun yang sering mengunjungi kita tanpa aplikasi:
1. Kunjungi laman website jnckmedia.com
2. Setelah sudah berada di laman selanjutnya kita klik garis tiga yang ada di pojok kanan,
3. Selanjutnya kita pilih menu Instagram tools dan pilih check stalker,

4. Kemudian kita isi username Instagram kita dan klik submit.

Penutup
Demikian cara mengetahui siapa saja yang sering mengunjungi profil Instagram kita, selamat mencoba. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "2 Cara Melihat Stalker di Instagram 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel