Cara Mengatasi Fastboot pada Xiomi 100% Work

Pada saat ini, teknologi dalam sebuah handphone kita jangan di tanya lagi. Karena pada dasarnya sudah canggih semua dan hampir dari kita semua sudah memiliki handphone dengan fitur layer sentuh. Itu berarti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern sudah berkembang pesat. Patutnya kita sebagai pengguna sekaligus penikmat akan teknologi – teknologi harus bersyukur. Pada umumnya Di suatu produk pastinya kita akan menemukan sebuah masalah, yang dimana masalah yang terdapat pada handphone kita bisa berasal dari ekternal maupun internal, dilihat dari Namanya kita juga memahaminya.

Masalah ekternal adalah sebuah masalah yang berasal dari luar handphone kita, sebagai contoh handphone kita terkena air yang mengakibatkan mati total. Selanjutnya masalah internal adalah masalah yang berasal dari dalam handphone sebagai contoh handphone kita terkena virus yang menyebabkan hang. Pada saat ini kita akan satu masalah yang dimana bisa dibilang sangat menjengkelkan. Masalah ini biasanya muncul pada handphone bermerk xiomi yaitu fastboot, kali ini kita akan berbagi cara untuk mengatasi masalah fastboot ini.
Cara mengatasi fastboot pada xiomi:
1. Pertama, kita cukup menekan tombol power dan tombol volume down, secara bersamaan dan tahan setidaknya hingga 10 detik. Dengan begitu nantinya akan ke restart dengan sendirinya.

Penutup
Demikian cara mengatasi fastboot yang biasanya muncul pada handphone xiomi, semoga membantu dan berhasil, terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Mengatasi Fastboot pada Xiomi 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel