Cara Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone

Perkembangan handphone dari tahun ke tahun memanglah sangat pesat, makna dari kata pesat yaitu hampir semua merk hanphone mengeluarkan atau merilis sedikitnya satu handphone. Seakan – akan perusahaan dari merk handphone ingin berlomba – lomba menjadi yang terbaik dan terlaris tentunya. Banyak yang dilakukan agar impian tersebut terwujud bagi perusahan – perusahan handphone terkenal, salah satunya ialah memperbaharui atau menciptakan handphone yang lebih keren dari sebelumnya. Lebih keren dalam maksudnya adalah fiturnya ditambah menjadi lebih canggih dari sebelumnya.

Fitur yang terbaik dan performa yang bagus tentunya akan laris dan laku di pasaran. Karena kualitas yang dapat dijamin para penggunanya, hal ini sudah terbukti dari sebelum – sebelumnya. Harga murah tidak menjamin akan kualitas handphone yang kita beli, sehingga kebanyakan orang lebih memilih harga yang sedikit mahal namun kualitas yang bagus. Salah satu perusahaan yang terbukti akan kualitas yang bagus adalah iphone, hp iphone terbukti dengan daya tahan yang sangat kuat sehingga orang – orang tidak kecewa saat membelinya.

Perusahaan iphone sendiri tidak cepat puas dengan hasil yang diperolehnya, iphone terus memproduksi hp yang lebih baik dari sebelumnya. disamping itu, iphone terus memberikan kejutan di produk terbarunya, seakan – akan fitur yang ada di dalamnya akan menjadi kejutan bagi penggunanya. Disaat orang pertama kali pindah dari pengguna android ke pengguna ios, memang akan sedikit aneh menggunakannya, Karena hampir separuh sistemnya berbeda dengan android. oleh karena itu disaat iphone pertama diluncurkan, iphone menjadi lirikan banyak orang yang ingin mencobanya karena penasaran.
Kemudian, iphone di gadang – gadang akan memproduksi sebuah hp tanpa lubang charger. Hal ini akan menambah rasa penasaran kita tentunya. Setelah sebelumnya sudah merilis iphone 11 yang dimana sebuah produk yang lain dengan yang lainnya, karena iphone 11 memiliki tiga lensa kamera. Dengan harga yang cukup lumayan menguras kantong kita, sepertinya iphone 11 sebanding. Selanjutnya fitur yang terdapat pada iphone adalah assistive Touch.

Fitur ini untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh ios, namun sekarang kita dapat menggunakannya di hp versi android juga karena sudah banyak tersedia di playstore, assistive touch adalah sebuah fitur yang dimana mempermudahkan kita saat menggunakan hp, fitur yang berbentuk kotak ini dapat membantu kita jika tombol utama pada iphone kita rusak. Cara mendapatkan fitur ini, jika kita menggunakannya di android cukup dengan mendownloadnya. Namun jika kita menggunakan ios, kita cukup mengaktifkannya saja.

Cara mengaktifkan assistive touch di ios:
1. Buka setting – pertama kita buka pengaturan iphone kita,
2. Pilih umum – setelah kita membuka pengaturan iphone kita, selanjutnya kita scroll ke bawah dan cari menu umum,
3. Pilih aksesibiltas – setelah itu, kita cari dan pilih  menu aksesibilitas,
4. Aktifkan assistive Touch – setelah itu, kita scroll ke bawah dan cari menuh assistive touch, kita tekan dan ubah opsi menjadi nyala.

Penutup
Demikian cara mengaktifkan assistive touch di ios atau hp iphone kita, selamat mencoba dan semoga berhasil, terima kasih.

меники ✤ ASSALAMUALAIKUM WR.WB

0 Response to "Cara Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel